Carvajal Balas Koar-koar Mo Salah Jelang Final Liga Champions - Vivagoal.com
Bek Ligue 1 Diproyeksikan Gantikan Dani Carvajal
Foto: Gila Bola

Carvajal Balas Koar-koar Mo Salah Jelang Final Liga Champions

Irman Maulana - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Jelang partai Final Liga Champions 2021/22, kedua tim terus melancarkan perang urat syaraf, yang kali ini diutarakan langsung oleh bek Real Madrid, Dani Carvajal, khususnya pada bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Dani Carvajal tak mau ketinggalan untuk ikut memanaskan suasana jelang pertemua Real Madrid dan Liverpool pada partai puncak Liga Champions, Minggu (29/5) mendatang di Stade de France. Ia mengingatkan Mohamed Salah untuk tidak terbebani andai ambisi balas dendamnya tak bisa dipenuhi nanti.

Liverpool sendiri memang tampaknya berapi-api karena ingin balas dendam setelah kalah di Final Liga Champions 2018 oleh Los Blancos. Diwarnai oleh cedera bahu Salah dan blunder Loris Karius, The Reds menyerah dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Pesan Buat Madrid Liverpool Masih 'Hijau' Di Final Liga Champions 2018
Liverpool vs Madrid, Foto: dok Football5star

Beberapa waktu lalu, Salah pun menunjukan ambisi besarnya untuk bisa membayar kekalahan tersebut. Namun, Carvajal kini mengingatkan Salah bahwa hal itu justru bisa membebaninya, terlebih ketika pada akhirnya kembali kalah oleh Madrid.

“Saya tidak tahu apakah Salah atau Liverpool sedang dalam mood untuk membalas dendam,” ujar Carvajal dilansir Goal.


Baca Juga:


“Memang benar bahwa ketika kalah di final Liga Champions, kamu selalu ingin memiliki kesempatan kedua melawan tim yang sama untuk mengalahkan mereka.

“Mari kita berharap itu bukan beban penting bagi Salah untuk kehilangan final Liga Champions kedua melawan Real Madrid.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com