Casemiro: Kemenangan yang Bangkitkan Moral Skuat Madrid

0
374
Casemiro Katakan Kemenangan Kali Ini Buat Moral Madrid Meningkat

Vivagoal Berita Bola – Real Madrid akhirnya berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk mereka setelah puasa kemenangan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Los Blancos sukses menaklukkan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

Di lanjutan matchday ke-3 Liga Champions, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Viktoria Plzen di Santiago Bernabeu, Rabu (24/10) dinihari WIB.

Diakui Casemiro kemenangan tersebut mampu mendongkrak moral pemain Madrid. Terlebih tekanan terhadap Madrid sebagai pemegang title juara bertahan tiga tahun berturut-turut.

“Kemenangan atas Viktoria membangkitkan kepercayaan diri skuat Madrid. Kami memang masih dalam laju kurang bagus, tapi setidaknya dapat tiga poin penting,” kata Casemiro seperti dilansir dari Marca.

Baca Juga :  Madrid Tolak Tukar Vinicius dengan Pogba

Hasil tersebut sekaligus memutus tren negatif El Real. Sebelum melawan Viktoria, Sergio Ramos dkk tidak pernah bisa menang dari lima laga terakhirnya secara beruntun di ajang yang diikuti.

Casemiro menambahkan kemenangan yang didapat atas Viktoria berhasil mengembalikan kepercayaan diri skuat Madrid. Meski begitu, Casemiro juga tidak menampik jika penampilan tim besutan Julen Lopetegui itu masih banyak kekurangan.

“Saya harus jujur katakan jika penampilan kami belum begitu bagus. Tapi kami akan terus bekerja keras dan segera mengakhiri situasi ini,” Casemiro menambahkan.

Setelah berhasil menang atas Viktoria, Madrid kini berfokus pada laga El Clasico kontra Barcelona. Di pertandingan pertama ini, Los Blancos lebih dulu tandang ke Camp Nou, Minggu (28/10) malam.

“Kami di Madrid selalu berpikir harus menang. Dan pertandingan di Camp Nou akhir pekan ini memang sulit, tapi kami kesana tuk menang,” tegas Casemiro.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here