Casemiro Klaim Real Madrid Telah Berjuang dengan Baik

0
28
Casemiro Klaim Real Madrid Telah Berjuang dengan Baik

Vivagoal Liga ChampionsReal Madrid kembali mendapatkan hasil yang kurang maksimal pada ada kompetisi paling bergengsi di Eropa, Liga Champions pada musim 2019-2020 saat menjamu klub Brugge.

Pada kompetisi yang sama Los Blancos -julukan Real Madrid- sempat dipermalukan oleh Paris Saint Germain dengan skor telak 3-0.

Tentunya hasil yang buruk ini membuat Los Blancos diharapkan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik saat menjamu klub Brugge. Namun sayang, Los Galacticos justru kembali gagal untuk meraih poin penuh.

Baca Juga: Gelandang Juventus Buka Peluang Gabung Real Madrid

Tim anak asuh Zinedine Zidane ditahan imbang oleh klub Brugge dengan skor 2-2. Bahkan Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu dengan skor 2-0 pada babak pertama dan baru bisa mengejar pada babak selanjutnya.

Mengenai Hasil tersebut gelandang bertahan Real Madrid mengungkapkan bahwa para pemain Los Blancos telah berupaya untuk memenangkan laga mereka sehingga tim dari Zidane tidak perlu untuk meminta maaf.

“Pada pertandingan babak pertama tim kami tidak melakukan dengan baik. Saya mengakui hal tersebut,” ucap Casemiro.

“Saya sama sekali tidak melihat para fans meninggalkan Stadion karena marah. Pada babak kedua, mereka justru banyak mendukung kami. Saya belum pernah melihat para fans mendukung sampai sebanyak ini,” jelasnya.

“Kami telah bermain seperti yang kami lakukan pada babak kedua dan seharusnya tim kami tak pernah meminta maaf karena kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk Real Madrid,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here