Gelandang Juventus Buka Peluang Gabung Real Madrid

0
184
Gelandang Juventus Buka Peluang Gabung Real Madrid

Vivagoal Serie A – Simpang siur masalah masa depan Emre Can mulai terjawab. Gelandang Juventus tersebut diberitakan akan berlabuh ke Real Madrid pada Januari nanti.

Can sejatinya masih terhitung sebagai pemain baru di Juventus setelah ia didatangkan dari Liverpool pada Juni 2018 silam dengan status free transfer. Hanya saja perjalanannya di Turin tak seperti yang dibayangkan. 

Baca juga: CEO Bayern Enggan Tanggapi Rumor Transfer Leroy Sane Januari Mendatang

Namanya bahkan tak masuk dalam skuad Si Nyonya Tua arahan Maurizio Sarri. Can juga tak didaftarkan oleh klub untuk pentas Liga Champions musim ini. Keinginan untuk hengkang kemudian muncul di benak pemain asal Jerman tersebut.

Dilansir Sportsmole, Can kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid di bulan Januari nanti. Untuk memuluskan keinginan tersebut, Can melalui agennya sudah menjalin kontak dengan Real Madrid.

Sang agen secara langsung menawarkan jasa Can kepada Florentino Perez. Kebetulan presiden Real Madrid tersebut juga tertarik untuk mendatangkan Can.

Perez disebut tengah mencari sosok yang tepat untuk menjadi pelapis Casemiro, sementara Can sendiri tidak keberatan untuk bersaing di skuat Real Madrid. Untuk itu mereka tengah menjalin komunikasi yang cukup intens.

Ketertarikan Perez juga bukan hanya karena kebutuhan tim namun juga karena harga murah yang diperlukan untuk mendatangkan Can. Juventus diberitakan tidak mematok harga yang mahal untuk sang gelandang mengingat mereka mendapatkannya dengan gratisan.

Baca juga: Meski Dinyatakan Tewas, Cardiff Harus Tetap Membayar Transfer Emiliano Sala!

Untuk itu Real Madrid hanya perlu membayar sekitar 20 juta Euro saja untuk mengamankan Can.

Selain Madrid, Can disebut juga tengah dilirik oleh mantan klubnya semasa masih di Jerman yakni Bayern Munchen.

Meninggalkan Juventus bisa jadi menjadi jalan tunggal untuk menyelamatkan karier Can. Setelah tak dipakai terlebih dengan menumpuknya pemain di sektor gelandang, Can bisa jadi hanya akan penonton di bangku cadangan hingga musim ini berakhir jika masih bertahan di Turin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here