Casillas Buka Suara Terkait Hubungan Buruknya Dengan Mourinho

0
337
Casillas Tak Akur Dengan Mou

VivagoalBerita Bola – Penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas mengungkapkan buruknya hubungan dirinya dengan pelatih Jose Mourinho saat keduanya masih membela Real Madrid. Casillas mengaku memilih diam demi kestabilan tim masa itu.

“Saya memutuskan tuk bungkam karena menurut saya itu cara terbaik demi menghormati rekan-rekan di Madrid,” jelas Casillas.

Sebelumnya, Jose Mourinho membesut Los Blancos dalam kurun waktu tiga tahun, mulai dari 2010 sampai 2013. Di momen tersebut, Casillas masih jadi andalan untuk mengawal gawang El Real.

Loading...

Di periode pertamanya di Bernabeu, hubungan Mourinho dengan Casillas masih tampak baik. Posisi Casillas sebagai kapten dan kiper utama di Madrid belum terusik. Namun, memasuki tahun kedua dan ketiga, keduanya mulai menunjukkan gelagat kurang akur.

Baca Juga :  Bukan Messi Dan Ronaldo, Ini Pemain Yang Paling Sering Dilanggar

“Musim ketiga menjadi puncak buruknya hubungan saya dengan Mourinho di Madrid. Dan saya yakin, sebenarnya ada banyak pemain lain yang bermasalah dengan dirinya tapi memilih diam,” cerita Casillas dilansir dari Marca.

Di momen itu, Mourinho mulai mengurangi menit bermain Casillas, bahkan mencabut ban kapten dari sang penjaga gawang. Tapi Casillas saat itu memilih bungkam mengenai permasalahannya dengan Mourinho demi menjaga suasana tim Madrid tidak terganggu.

“Situasi saat itu juga buruk buat Mourinho, juga tuk saya dan klub. Jika saja semuanya itu terjadi di masa sekarang, saya ingin menanduknya dengan banteng,” kesal Casillas.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here