Cassano Masih Optimis Mantan Timnya Bisa Raih Scudetto

0
10
Inter

Vivagoal Serie AMantan striker Inter, Antonio Cassano tetap optimis Inter bisa memenangkan gelar Serie A pada musim ini kendati baru saja kalah dari Juventus. Menurut Cassano, Inter memang sudah bermain baik dalam 7 laga pembuka Liga Italia.

Inter sendiri menjalani start gemilang musim ini. Mereka sebelumnya mampu meraih enam kemenangan beruntun sehingga mampu bertengger di puncak klasemen. Namun situasi mulai berjalan sulit sejak pekan kemarin. Setelah tengah pekan mengalami kekalahan 2-1 dari Barcelona di ajang Liga Champions, Inter kembali merasakan kekalahan dengan skor serupa melawan Juventus di Serie A.

Kekalahan tersebut terbilang cukup menyakitkan. Inter kini berada di dasar klasemen Grup F Liga Champions serta harus tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A. Meski Inter baru saja kalah dari Juventus, Cassano tidak berubah pikiran. Ia tetap yakin Inter bisa memenangkan Scudetto pada musim ini.

“Hasilnya tidak membuat saya berubah pikiran, saya melihat jarak antara Juventus dan Inter mulai berkurang meskipun Bianconeri masih menunjukkan bahwa mereka jauh lebih kuat dari lawan-lawannya,” kata Cassano kepada Tiki Taka. “Saya akan terus mengatakan bahwa Inter akan memenangkan Scudetto musim ini.”

Baca Juga: Wanda Nara: Inter Perlu Mauro Icardi

Selain mengomentari peluang Inter di Serie A, Cassano juga memberikan komentar perihal perjalan Inter di Liga Champions. Ia menegaskan jika Inter sejatinya bermain cukup baik ketika bermain di Camp Nou. Namun sayang ada perbedaan signifikan antar pemain di laga tersebut.

“Inter bermain dengan baik, mereka menciptakan banyak peluang tetapi Luis Suarez adalah binatang dan kemudian ada Lionel Messi juga di sana,” tandasnya.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here