Catat Sejarah, Presiden PSG Beri Komentar Mengesankan

0
20
Nasser

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain perlahan menasbihkan diri jadi penguasa baru Eropa. Les Parisiens melangkah ke final Liga Champions usai mengalahkan RB Leipzig 3-0 di Estadio da Luz, pada Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. 

Hampir 25 tahun tak pernah menembus final Liga Champions, presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, angkat bicara. Dia mengaku bangga atas pencapaian skuad besutan Thomas Tuchel di UCL musim ini.

“Saya sangat senang dan bangga dengan malam yang luar biasa dan bersejarah ini untuk klub. Ini pertama kalinya kami lolos ke final Liga Champions,” kata Nasser dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, menurut Nasser, kemenangann PSG kontra RB Leipzig didedikasikan untuk para fans. Juga, para pemain yang tampil luar biasa sepanjang laga.

“Ini  untuk para pendukung kami, yang tidak bersama kami malam ini. Begitu juga para pemain memberikan segalanya malam ini, bahkan sepanjang laga kontra Atalanta di babak perempat final, ” tambah Nasser.

Nasser mengaku, hawa kesuksesan PSG musim ini bahkan sudah tercium sejak klubnya bersua Borussia Dortmund di babak 16 besar. Menurutnya, para penggawa Les Parisiens mampu mengesampingkan ego dan bermain layaknya keluarga.

“Saya telah merasakan sejak pertandingan melawan Borussia Dortmund bahwa para pemain bersatu. Mereka ingin bertarung bersama dan itulah yang kami butuhkan.


Baca Juga:


“Hubungan yang mereka miliki ini fantastis. Kami membutuhkan ini. Keinginan untuk bertarung sebagai satu kesatuan dan hasil ini mencerminkan kenyataan yang sebenarnya,” tutup Nasser.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here