Catatan Minor Jurgen Klopp di Old Trafford Berlanjut

0
37
Rekor Buruk Jurgen Klopp

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool gagal menang saat bertandang ke markas Manchester United. Skuat besutan Jurgen Klopp itu harus puas meraih satu poin dari Old Trafford. 

The Reds harus puas bermain imbang 1-1 pada pertandingan Minggu (20/10) kemarin kontra Setan Merah. Dimana ini menjadi hasil imbang pertama Liverpool di musim 2019/20.

MU sukses unggul terlebih dahulu melalui Marcus Rashford pada menit ke-36. Saat pertandingan seolah akan berakhir, Adam Lallana berhasil menyelamatkan muka Liverpool dari kekalahan.

Rekor Buruk Jurgen Klopp di Old Trafford

Hasil ini jelas mengecewakan bagi Liverpool khususnya Klopp. Pasalnya, gagal meraih poin penuh semakin menegaskan MU bukanlah lawan yang mudah ditaklukan di Theater of Dream. 

Semenjak membesut Liverpool, Klopp tercatat belum sekalipun meraih kemenangan di kandang MU. Sejak pertama menginjakan kaki di Old Trafford, hasil imbang merupakan hasil terbaik Klopp bersama Liverpool.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Dari lima pertemuan Liverpool dan MU di Old Trafford, Klopp hanya mampu menorehkan empat kali imbang dan satu kali kalah. Pada 2016 silam, Liverpool menutup skor akhir 1-1 dan tepatnya pada Maret 2018, The Reds  tunduk dengan skor akhir 1-2.

Adapun tiga hasil imbang lain yang diderita Liverpool bersama Klopp di Old Trafford terjadi pada Januari 2017, Februari 2019 dan terakhir pada hari Minggu kemarin.

Meski gagal meraih kemenangan, Liverpool masih berada di pucuk klasemen sementara dengan 25 poin. Mereka unggul enam poin dari Manchester City yang jadi penantang terdekatnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here