Catatan Penting Tim Pelatih Serdadu Tridatu Untuk Lilipaly CS - Vivagoal.com
Teco Akui Kartu Merah Menyulitkan Mereka
Bali United – Pikiran Rakyat

Catatan Penting Tim Pelatih Serdadu Tridatu Untuk Lilipaly CS

Dimas Sembada - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Usai melahap seluruh partai Grup D Piala Menpora 2021, Bali United buru-buru menyiapkan tim untuk perjuangan lanjutan mereka di babak 8 Besar. 

Bali United sendiri lolos ke perempat final bersama Persib dengan status runner-up Grup D Piala Menpora. Mereka sukses menyingkirkan Persita Tangerang dan Persiraja yang menjadi pesaing di fase grup.

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha, mengaku punya beberapa catatan buat anak asuhnya. Meski secara fisik para pemain sudah fit, tapi ada beberapa kekurangan terkait performa para pemainnya.

“Jika tolak ukurnya untuk pra musim bagi saya fisik para pemain sudah sesuai. Tapi yg pasti semua pemain belum sampai top performance (100%),” tegas  Yogie Nugraha dikutip dari laman resmi Bali United.

Serdadu Tridatu sendiri diprediksi bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya di perempat final. Tapi demikian, beberapa klub macam Persik dan Persela pun masih punya kans untuk jadi lawan mereka.


Baca Juga: 


Yogie sendiri enggan ambil pusing dengan situasi ini. Menurutnya, siapapun lawan Bali United nanti, anak asuhnya siap untuk memberikan permainan terbaik.

“Lawan siapapun kami siap, sepak bola bukan hanya faktor fisik saja. Ada elemen2 lain diluar fisik. Tentu kami sangat siap untuk babak perempat final nanti,” kata Yogie.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com