Cavani Berikan Apa yang MU Butuhkan Selama Ini - Vivagoal.com
Cavani Berikan Apa yang MU Butuhkan Selama Ini
Edinson Cavani. Sumber: Eurosport.

Cavani Berikan Apa yang MU Butuhkan Selama Ini

Arie Lihardo - April 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Edinson Cavani saat melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Solskjaer menilai Cavani telah memberikan apa yang selama ini klubnya butuhkan dalam beberapa musim terakhir.

Dalam laga yang berlangsung di Tottemham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (11/4) malam WIB, Cavani menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Man United atas Spurs dengan skor 3-1.

Cavani juga berperan ketika Fred mencetak gol penyama kedudukan usai tertinggal lebih dulu dari Spurs yang mencetak gol berkat Heung-Min Son. Dengan perannya tersebut, bomber asal Uruguay itu telah mengemas gol lebih banyak dari Anthony Martial meski bermain sembilan pertandingan lebih sedikit.

“Performa yang fantastis. Saya telah mengatakan beberapa hal tentang Edinson hari ini bahwa kami menunggu keputusannya apakah ia ingin bertahan atau tidak,” ucap Solskjaer sebagaimana dikutip dari Manchester Evening News.


Baca Juga:


“Performa seperti hari ini, sebagai klub, adalah yang telah kami rindukan dalam beberapa musim belakangan. Kami tidak memiliki penyerang murni dalam waktu yang cukup lama dan Edinson telah bekerja keras untuk  kembali fit dan kini dia telah mendapatkan hasilnya.”

Saat ini, kontrak dari Cavani bersama Man United akan berakhir di musim panas. Dengan performanya yang kian menanjak, Solskjaer tanpa segan mengakui bahwa klubnya ingin mempertahankan eks penyerang Paris Saint-Germain tersebut.

“Kami telah melakukan pembicaraan lebih lanjut. Sama sekali tidak ada rahasia di sini, kami ingin mempertahankannya,” pungkas Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com