Cavani Ingin Hengkang, PSG Incar Krzysztof Piatek

0
46
Piatek Penereus Sheva

Vivagoal Ligue 1Paris Saint-Germain dikabarkan sudah menentukan target transfernya jika Edinson Cavani benar-benar hengkang pada bursa trasnfer paruh musim ini. Les Parisiens berencana merekrut penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek.

Spekulasi soal masa depan Cavani saat ini memang sedang kencang dikaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol, Atletico Madrid. Dengan bursa transfer paruh musim baru bakal berakhir dua pekan lagi, masih ada peluang pemain asal Uruguay itu hengkang dari Parc des Princes.

Baca Juga: 5 Pemain dengan Bayaran Sponsor Tertinggi di Dunia

Cavani sendiri baru dimainkan sebanyak 9 kali dari 21 pertandingan yang sudah dijalani PSG di kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2019/2020. Di tengah rumor transfer yang terus bergulir, pelatih PSG, Thomas Tuchel beralasan penyerang 32 tahun itu belum fit sepenuhnya pasca cedera punggung awal Agustus 2019 lalu.

Kendati demikian, mengenai masa depan eks bomber Napoli itu, direktur olahraga PSG, Leonardo mengungkapkan bahwa Cavani sudah terlanjur tidak kerasan bermain di Paris lantaran lebih banyak jadi penghuni bangku cadangan. Meski, ia menganggap Cavani sejatinya masih memegang peranan penting dalam upaya PSG meraih treble musim ini.

Alhasil, PSG pun diberitakan mulai bergerak tuk mencari penggantinya. Adalah Krzysztof Piatek yang dibidik sebagai pengganti Cavani jika si pemain benar-benar angkat kaki dari Paris Januari ini.

Meski Milan mematok harga yang lumayan mahal buat penyerang internasional Polandia tersebut, tapi PSG cukup percaya diri bisa mendatangkan Piatek karena si pemain juga terang-terangan ingin pergi dari San Siro, markas Rossonerri.

Piatek sendiri sebetulnya tengah kesulitan mencetak gol musim ini. Tampil sebanyak 18 pertandingan di ajang Serie A Italia, penyerang 24 tahun itu baru membuat empat gol. Jauh menurun dari musim lalu, dimana 13 gol sudah ia lesakkan hingga paruh pertama musim selesai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here