Cavani Ingin Selesaikan Kontraknya di PSG

0
153
Cavani Tegaskan Akan Bertahan Sampai Kontrak Habis

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ramai diberitakan akan pulang ke Italia kembali klub lamanya, Napoli. Namun, bomber asal Uruguay tersebut membantah dan mengatakan dirinya ingin menyelesaikan kontrak di PSG.

Di bursa transfer paruh musim Januari 2019 ini, Cavani kencang diisukan akan kembali berkostum Napoli. Rumor itu kian menguat setelah pelatih Napoli, Carlo Ancelotti melontarkan pujian ke penyerang 31 tahun itu.

Tapi Cavani mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak punya keinginan pindah dari PSG dalam waktu dekat ini. Cavani bahkan menegaskan jika ada kemungkinan, dirinya ingin menutup karier di Parc des Princes.

“Untuk saat sekarang, saya hanya akan bermain di PSG hingga kontrak saya berakhir.” tegas Cavani dilansir dari L’Equipe.

Baca Juga :  RB Leipzig Bertekad Bawa Pulang Hakan Calhanoglu ke Bundesliga

“Saat kontrak saya selesai, usia saya 33 tahun jalan 34. Saya pribadi belum tahu apa masih akan bermain setelah tahun 2020 mendatang, termasuk apakah PSG masih mau menambah kontrak saya di Paris,” sambung Cavani.

“Tapi, satu yang pasti, saat ini saya nyaman di PSG dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya disini.” imbuhnya.

Selain Napoli yang dikabarkan berminat mendapatkan servis Cavani, raksasa Premier League, Chelsea juga disebut-sebut tertarik memboyong sang penyerang ke Stamford Bridge.

Pasalnya, The Blues sedang mencari sosok penyerang baru sebelum mereka akhirnya melepas Alvaro Morata akhir musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here