Cavani Raih Rekor Pertamanya di Copa America 2019

0
295
Cavani Raih Rekor Pertamanya di Copa America 2019

VivagoalBerita Bola – Timnas Uruguay menaklukan Ekuador 4-0 pada pertandingan pertamanya di Grup C Copa America 2019, Senin (17/6).

Dalam kesempatan kali ini, akhirnya Edinson Cavani berhasil melakukan sesuatu yang belum pernah bisa dirinya lakukan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Uruguay menang atas andil gol Nicolas Lodeiro, Edinson Cavani dan Luis Suarez, serta bunuh diri Arturo Mina.

Baca Juga :  Bukan Salah Pelatih, Monaco Terpuruk karena Kesalahan Manajemen

Di laga itu, gol Cavani terbilang cukup apik. Gol melawan Ekuador itu, golnya yang ke-47 dalam 111 penampilan untuk Timnas Uruguay, adalah gol perdana Cavani pada pentas Copa America.

Edinson Cavani mencetak gol pertamanya di Copa America, dalam penampilan ke-11 dan dengan tembakan tepat sasarannya yang ke-7 di kompetisi ini.

Cavani telah bermain di Copa America 2011, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016. Namun dalam sepuluh penampilan di tiga edisi itu, Cavani tak mencetak satu gol pun untuk Uruguay.

Dalam laga tersebut Cavani akhirnya bisa ‘pecah telur’ pada ajang Copa America di Brasil 2019.

Dalam kemenangan 4-0 ini, Timnas Uruguay juga mencatatkan satu statistik langka. Dalam statistik tersebut ada berkaitan dengan tiga gol yang mereka cetak di babak pertama.

Selalu update berita bola terbaru seputar berita bola hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here