Cavani Seorang Mustahil Keluarkan Atletico dari Krisis

0
37
Edinson Cavani

VivagoalLa Liga – Musim ini jadi mimpi buruk buat Atletico Madrid. Bagaimana tidak, menggelontorkan dana besar di bursa musim panas, skuat besutan Diego Simeone malah terseok di musim 2019/20. 

Lini depan jadi hal yang paling disorot oleh banyak pihak. Pasalnya hingga pekan ke-22 Atletico baru bisa membuat 22 gol. Catatan buruk ini jauh dibawah rekor Barcelona yang sudah melesakkan 52 gol dan Real Madrid dengan 40 gol.

Edinson Cavani disebut-sebut akan menjadi jalan keluar untuk memperbaiki performa Los Cholconeros. Tapi usaha Atletico mendatangkannya di bursa musim dingin kandas, hingga deadline day, kesepakatan tak kunjung tercipta.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Eks penyerang Atletico Madrid, Marcos Llorente mengatakan bahwa mantan timnya sekarang sedang dalam masalah besar. Bahkan kendati mereka berhasil mendatangkan Cavani, Los Colchoneros tidak akan membaik.

“Tidak baik bagi saya untuk mengatakan banyak hal tentang Cavani. Dia pemain klub lain. Dan kami hanya harus fokus pada pemain yang kami miliki dan terus berusaha melakukan yang terbaik yang kami bisa.

“Banyak yang menganggap kedatangan Cavani akan bisa merubah banyak hal dalam skuat Atletico sekarang. Tapi menurut saya, ada atau tidak adanya Cavani tidak akan memberi dampak baik bahkan bisa saja lebih buruk dengan kedatangannya,” ucap Llorente seperti dilansir dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here