Cedera, Awan Setho Dicoret dari Timnas - Vivagoal.com
Cedera, Awan Setho Dicoret dari Timnas

Cedera, Awan Setho Dicoret dari Timnas

Heri Susanto - August 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy kembali merubah susunan pemain dalam seleksi pelatnas untuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Simon mencoret kiper Awan Setho dan menggantinya Teja Paku Alam.

Dalam latihan regular bersama klubnya saat ini, Bhayangkara FC, Awan Setho mengalami cedera. Bahkan cedera tersebut pun memaksanya dipulangkan lebih cepat dari TC Timnas Indonesia. Sekedar catatan, Timnas memang akan melakukan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kontra Malaysia dan Filiphinna.

Simon mengaku tidak bisa mempertahankan Awan Setho karena waktu yang  tersisa semakin mepet. Ia tak ingin menunggu lama untuk pemulihan cedera kiper the Guardians tersebut. Oleh karena itu, nama Teja Paku Alam disiapkan sebagai pengganti,

“Awan mengalami cedera dislokasi pada jari kelingkingnya saat latihan pagi kemarin bersama klubnya. Dan dia diprediksi baru akan pulih sekitar 4-6 minggu ke depan. Untuk itu kami memutuskan memanggil Teja Paku Alam sebagai pengganti Awan.” ujar Simon.

[irp]

Skuat Garuda Merah sendiri bakal segera melakukan latihan perdana pada Kamis (22/8/2019) di Stadion Pakansari, Bogor. Total ada 24 pemain yang disiapkan Simon untuk laga melawan Malaysia (5/9/2019) dan Thailand (10/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com