Cedera di Timnas, Messi Pulih di Barcelona - Vivagoal.com
Cedera di Timnas, Messi Pulih di Barcelona

Cedera di Timnas, Messi Pulih di Barcelona

Fido Moniaga - March 28, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Lionel Messi sempat mengalami cedera saat kali pertama kembali membela timnas Argentina di jeda internasional. Tapi kini, La Pulga sudah pulih 100 persen dan mulai terlihat lagi mengikuti sesi latihan dengan Barcelona.

Messi mengalami cedera pangkal paha saat comeback membela timnas Argentina melawan Venezuela pekan lalu. Penyerang 31 tahun itu baru kembali membela negaranya usai vakum dari tim Tango sejak kegagalan di Piala Dunia 2018.

[irp]

Tapi sekembalinya Messi ke pusat latihan Barca, Messi rupanya sudah kembali berlatih. Dikutip dari akun twitter resmi Barcelona, peraih lima trofi Ballon d’Or itu sudah bergabung dengan rekan-rekannya yang lain setelah kembali dari tugas membela negara masing-masing.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun @FCBarcelona_es, Messi terlihat tersenyum senang saat bisa kembali melakoni latihan di Barca. Di foto itu juga, El Messiah tampak menyalami pelatih Ernesto Valverde.

Akhir pekan ini, Barcelona akan kembali bertanding di ajang LaLiga Spanyol setelah libur dua pekan lamanya karena jeda internasional. Blaugrana akan melakoni Derby Catalan kontra Espanyol di Camp Nou dalam lanjutan jornada ke-29, Sabtu (30/3/2019) malam.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com