Cedera Metatarsal Buat Neymar Menangis Berhari-hari

0
222
Cedera Metatarsal Buat Neymar Menangis Berhari-hari

Vivagoal Ligue 1 – Neymar benar-benar merasa terpukul setelah divonis kembali menderita cedera retak tulang metatarsal kelima. Pemain termahal dunia itu mengaku sampai harus menangis berhari-hari di rumahnya karena diagnosa itu.

Cedera metatarsal yang Neymar dapat bulan lalu membuat dirinya harus melewatkan banyak pertandingan penting Paris Saint-Germain. Pemain asal Brasil itu diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal April mendatang, saat kompetisi sudah memasuki akhir.

Baca Juga :  Lampard Menjadi Alasan David Luiz Hengkang ke Arsenal

Dengan kondisi itu, Neymar mengaku sangat terpukul. Saat melakukan sesi wawancara bersama media asal Chicago, Amerika, Spectacular Sport, Neymar lantas curhat soal situasinya tersebut.

“Saya pikir cedera kali ini lebih rumit ketimbang cedera yang pertama musim lalu.” ujar Neymar seperti dikutip dari Mirror.

“Di cedera yang pertama, saat sakit datang, saya katakan ke diri saya sendiri, ‘ayo segera operasi’ dan tuntaskan ini secepat.’ Saat itu, tidak ada kesedihan dalam diri saya.” Neymar menambahkan.

“Tapi cedera kedua ini membuat saya harus lebih lama menepi, dan itu membuat saya sampai harus menghabiskan beberapa hari menangis di rumah.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here