Cedera Partama Angel Correa Setelah Lima Tahun

0
13
Angel Correa Jadi Kunci Kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis

VivagoalLa Liga – Pilar Ateltico Madrid, Angel Correa, jarang sekali diganggu cedera. Tapi baru-baru ini, Correa mengalami masa-masa tak mengenakkan karena cedera.

Bersama Los Colchoneros, Angel Correa dikenal sebagai pemain yang paling jarang mendapat cedera. Menurut Correa, dengan posisinya sebagai penyerang sayap yang dituntut untuk cekatan dan tak jarang melakukan sprint dengan bek lawan, ia diharuskan rajin menjaga kondisi fisiknya.

Tapi baru-baru ini, Correa harus mendapati kenyataan dirinya mengalami cedera otot. Cedera itu sendiri didapatnya saat melakoni sesi latihan tim tuk pertama kalinya setelah dua bulan lamanya harus latihan mandiri di rumah.

Setelah dilakukan scan MRI, Atletico mengonfirmasi Correa mengalami cedera otot pada kaki kirinya dan diharuskan absen hingga tiga pekan lamanya.

“Pemain tim utama, Angel Correa telah mengalami cedera adductor kaki kirinya. Ia akan menepi dan pemulihannya bakal menentukan ketersediaannya. Dalam beberapa hari ke depan, Correa masih akan terus berada dalam pengawasan tim medis klub,” demikian bunyi pernyataan Atletico.

Cederanya Correa ini jelas jadi pukulan telak buat Atletico mengingat LaLiga Spanyol sebentar lagi akan kembali digulirkan. Apalagi di laga perdana mereka setelah tiga bulan lamanya berlibur harus melawat ke markas Athletic Bilbao pada 14 Juni 2020 malam WIB.


Baca Juga:


Dikutip dari Transfermarkt, sejak memulai karier profesionalnya di klub asal Argentina, San Lorenzo pada 2013 silam atau saat usianya baru 18 tahun, Angel Correa tercatat hanya dua kali mengalami cedera. Adapun cedera tergolong berat didapatnya saat masih berseragam San Lorenzo.

Itu terjadi pada musim 2013/2014 dimana ia mengalami sedikit masalah pada tulang dadanya dan memaksanya absen dalam 25 pertandingan atau sekitar 200 hari. Ketika pindah ke Atletico Madrid musim 2015/2016, Angel Correa hanya sekali mendapat cedera tapi cuma melewatkan satu laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here