Cedera Pemain Dortmund Ini Tidak Akan Halangi Dirinya Berlaga Di Liga Champions! - Vivagoal.com
Erling Haaland Dortmund
Foto: Twitter Erling Haaland

Cedera Pemain Dortmund Ini Tidak Akan Halangi Dirinya Berlaga Di Liga Champions!

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Erling Haaland mengalami insiden saat laga Borussia Dortmund kontra Bayern Munchen. Ia mengalami cedera yang membuatnya keluar dari pertandingan.

Erling Braut Haaland telah sukses menambah koleksi golnya di Bundesliga menjadi 19 gol di musim 2020 – 2021 ini. Bahkan dengan 2 golnya yang dibuatnya dalam 10 menit pertama di Allianz Arena.

Namun sayangnya pertemuan di Der klassiker itu harus dimenangkan Bayern Munich 4 – 2 atas Borussia Dortmund kemarin.

Haaland dipaksa untuk menyaksikan 2 gol terakhir dari pinggir lapangan yang digantikan dengan ketidaknyamanan selama 1 jam penuh setelah berselisih dengan Jerome Boateng.

Namun Edin Terzic meyakinkan bahwa keputusannya itu merupakan langkah terbaiknya untuk menghadapi Sevilla di Liga Champions dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:


Haaland Tetap akan tampil di  liga champions

Dalam keterangannya, Terzic menjelaskan bahwa tidak ada masalah berarti pada Haaland, menurutnya keluhan dari pemainnya itu hanyalah sebuah pukulan kecil saja.

Setidaknya sang pelatih hanya bertujuan untuk melindungi pemain mudanya itu. Mengingat ia selalu bermain selama berminggu – minggu sebelumnya.

Tujuannya tentu saja agar pemain asal Norwegia itu tetap bisa tampil prima di pertarungan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Dortmund kini difavoritkan untuk menuju ke babak perempat final Liga Champions. Menyusul kemenangan 3 – 2 atas Sevilla di Spanyol beberapa waktu lalu berkat 2 gol yang disumbangkan Haaland. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com