Mantan Pemain Timnas Jerman Menyatakan Kalau Erling Haaland Tak Perlu Pindah Klub - Vivagoal.com
Haaland Cetak Quattrick, Dortmund Libas Hertha Berlin 5-2
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland berhasil menorehkan quattrick saat bertandang ke Olympiastadion markas dari Hertha Berlin. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Die Borussen. Sumber foto: Official Twitter UEFA

Mantan Pemain Timnas Jerman Menyatakan Kalau Erling Haaland Tak Perlu Pindah Klub

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Jens Lehmann yang merupakan mantan kiper dari tim nasional Jerman, mengaku ia ingin Erling Haaland tetap berada di Dortmund dan tidak perlu pindah ke klub lain seperti Chelsea atau MU.

Kiprah Erling Braut Haaland sejak memulai karirnya di RB Salzburg memang telah memikat banyak tim papan atas eropa untuk merekrutnya.

namun dari banyaknya tawaran kala itu pemain asal Norwegia itu lebih memilih Borussia Dortmund sebagai tim barunya.

Performa Erling Haaland yang sangat mengagumkan dunia sepak bola Eropa

Tepat sejak bergabung dengan Dortmund di tahun 2020 lalu penampilan Haaland semakin memukau. Bahkan di musim 2020 – 2021 ini dirinya telah melalui 17 pertandingan di Bundesliga dengan menorehkan 18 gol.

Tak heran kini ia semakin menjadi bidikan banyak raksasa eropa untuk mendapatkan servis terbaiknya itu.


Baca Juga:


Disarankan untuk tidak buru buru pindah ke MU atau Chelsea

Beberapa tim besar pun mulai terus dikaitkan dengannya. Yang paling sering adalah Manchester United yang bahkan diketahui sudah cukup lama mengidamkan pemain muda itu.

Selain itu, baru – baru ini Haaland juga dikabarkan telah masuk dalam daftar rekrutan Chelsea untuk bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, mantan penjaga gawang timnas Jerman, Jens Lehmann, justru berpikir bahwa Haaland sebaiknya menunda kepindahannya dulu.

Karena menurutnya Dortmund adalah tim besar yang tepat untuknya. Bahkan Lehmann menyebut jika pemain Dortmund lainnya boleh saja pindah asalkan tidak untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com