CEO Dortmund Optimis Sancho Bakal Bertahan di Signal Iduna Park

0
9
Terkait Sancho, Dortmund Mulai Ancam Manchester United!
Sumber: Sports Mole

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund percaya diri Jadon Sancho tak akan kemana-mana musim panas ini. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke sangat pede tidak ada klub yang bakal bisa menebus klausul beli sang pemain.

Sancho kencang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manchester United dan Liverpool jadi dua klub terdepan yang tertarik membawa pulang Sancho ke daratan Inggris, sementara Bayern Munchen masih memantau situasi dan sewaktu-waktu bakal bergerak tuk memboyong sang pemain ke Allianz Arena.

Dortmund sendiri memasang harga lumayan mahal untuk semua klub yang berminat mendapatkan tanda tangan Sancho. Dana sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp 1,9 triliun lebih harus disetorkan ke kas Die Borussen untuk membawa keluar winger 20 tahun itu.

Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa pihaknya sangat terbuka untuk semua negosiasi asal ada proposal yang pas dengan angka yang mereka patok tersebut. Namun, Watzke sangsi ada klub yang bisa dan berani menebus pemain andalannya itu di tengah krisis akibat pandemi virus Corona seperti sekarang.

“Kalau Jadon mendatangi kami dan bilang dia serius ingin pergi, dan sebuah klub mau membayar sesuai yang kami inginkan, maka kami akan mendiskusikannya.” ucap Watzke seperti dilansir dari Metro.


Baca Juga:



“Tapi sejauh ini belum ada yang terjadi. Dan saya rasa tidak akan ada tim yang bisa membayar angka tersebut, meski tidak ada pandemi virus Corona. Kami sudah melewatkan masa dimana kami senang menjual pemain-pemain. Saya tegas katakan tidak ada penjualan musim panas ini.” Watzke menegaskan.

“Kami punya situasi yang sedang tidak biasa, karena Achraf Hakimi bisa saja menuju Inter Milan. Oleh karenanya, tim ini akan tetap bersama untuk membantu perkembangan klub.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here