Uli Hoeness: Mau Juara Bundesliga? Usaha Lebih Giat!

0
32
Bayern Munich 2019/20
German Champions 2020 - FC Bayern Munich (Sumber: Official Website of Bayern Munich/fcbayern.com)

Vivagoal – Bundesliga – Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness menyebut Die Rotten sama sekali tak berniat untuk membuat persaingan juara Bundesliga musim depan lebih menarik. Ia mengatakan para rival mereka harus bisa meningkatkan level permainan agar tercipta hal tersebut.

Di awal musim 2019/20 lalu, Bayern sempat mengalami kesulitan dengan berada di peringkat ke tujuh tabel klasemen. Namun pasca pergantian pelatih dari Niko Kovac ke Hansi Flick, FC Hollywood mulai kembali bangkit mengejar lawan-lawannya.

Secara meyakinkan Bayern unggul cukup jauh 13 poin dari peringkat ke dua, Borussia Dortmund. Mereka bisa mencetak total 100 gol sepanjang Bundesliga musim ini.

Hoeness dengan yakin mengingatkan tim lain bahwa Bayern tidak akan kehilangan posisi mereka di puncak Bundesliga dalam waktu lama. Memiliki amunisi hebat membuat Bayern sulit dikejar.


Baca Juga:


“Itu akan sulit untuk tim lain menyamai kami di masa depan, karena Bayern memiliki amunisi bagus, bahkan di saat pandemi virus corona seperti ini,”ujar Hoeness dilansir Goal.

Sebanyak delapan musim beruntun, trofi Bundesliga selalu menjadi miliki Bayern Munich sejak musim 2012/13. Hal itu lah yang dianggap oleh beberapa pihak sebagai penyebab kenapa Bundesliga semakin tidak menarik.

Tetapi kritikan tersebut tidak menjadi masalah bagi Hoeness, karena menurutnya Bayern sama sekali tak ada niatan untuk mengendurkan kualitas permainan mereka.

“Kamu tidak bisa berharap Bayern Munich akan bermain setengah-setengah, hanya untuk membuat Bundesliga menarik kembali. Perlu lebih banyak usaha agar perburuan gelar juara lebih menarik,”tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here