CEO Inter Rayu Lautaro Untuk Bertahan di San Siro

0
43
CEO Inter Rayu Lautaro Untuk Bertahan di San Siro
(Sumber: Twitter resmi Inter Milan)

Vivagoal – Serie A – Pemilik Inter Milan, Giuseppe Marotta tengah mencoba meyakinkan Lautaro Martinez untuk tidak hengkang ke Camp Nou dan bertahan di San Siro.

Direktur Internazionale Milan, Giuseppe Marotta menegaskan Lautaro Martinez tidak akan dilepas menuju ke Blaugrana bila tim asal Catalan itu tidak mampu memenuhi klausul yang telah ditetapkan Nerazzurri.

Dilansir Football Italia, di samping potensinya yang sangat besar untuk meninggalkan San Siro. Marotta tengah berusaha untuk mempertahankan pemain Lautaro agar tidak tergoda oleh godaan yang ditawarkan tim tangguh Spanyol, Barcelona.

“Lautaro merupakan aset terpenting bagi tim Inter Milan saat ini. Kami tidak akan menjualnya, tapi bila ia memang harus pergi setidaknya tim barunya harus memenuhi klausul sebesar 111 juta euro untuk memboyongnya keluar dari San Siro.


Baca Juga:


“Pemain dapat menunggu dan berkembang bersama Inter. Kami harus membuatnya mengerti saat ini bahwa tawaran seperti itu kemungkinan akan datang lagi untuknya di musim depan ketika ia telah matang,” ucap Marotta.  

Selain itu, Marotta menambahkan bila Inter Milan akan dihuni pemain bintang seperti, Alvaro Morata jadi Marotta sangat menyayangkan bila Lautaro tidak menjadi bagian dari tahun-tahun terbaik skuad Inter Milan.

“Kami telah mendatangkan pemain penting baru yaitu, Eriksen pada bulan Januari lalu. Inter Milan saat ini memiliki visibilitas dan pesona yang sangat luar biasa. Kami akan memiliki daya tarik  dalam beberapa tahun ke depan,” tutup Marotta.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here