Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Bintang Napoli, Siapa?

0
557
Arkadiusz Milik
Selebrasi gol dari Arkadiusz Milik (Sumber: Twitter.com)

Vivagoal Serie AJuventus dikabarkan akan menambah kedalaman skuadnya musim depan setelah mencapai kesepakatan personal dengan striker Napoli, Arkadiusz Milik.

Raksasa Italia tersebut dikabarkan terus melakukan pergerakan untuk memperkuat tim terutama di sektor serang. Kendati masih memiliki Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, namun skuad asuhan Maurizio Sarri itu disebut tengah bersiap berpisah dengan Gonzalo Higuain.

Masa depan sang pemain menjadi pertanyaan setelah kontraknya akan segera berakhir. Belum lagi klub mempertanyakan sikap profesionalismenya yang mulai menurun sejak pandemi corona kemarin.

Juventus sendiri dikabarkan sudah mendapat pengganti Higuain. Dilansir oleh jurnalis RAI Italia, Ciro Venerato, melaporkan jika Juventus telah menjalin kesepakatan personal dengan Arkadiusz Milik. Sang pemain dikabarkan telah sepakat perihal gaji yang nantinya akan diterima dari Juventus.

Untuk memuluskan langkah, Juventus kini tinggal menebus jasa pemain asal Polandia tersebut. Dilansir dari Transfermarkt, kontrak Milik yang akan berakhir pada Juni tahun depan itu bisa mereka tebus dengan banderol minimal 30 juta euro.


Baca Juga:


Milik memang cukup menjanjikan bagi lini serang Juventus. Pemain 26 tahun itu berhasil mengemas 17 gol di Serie A musim lalu. Sedang musim ini ia sudah mengemas 9 gol.

Juventus dan Napoli dipercaya akan duduk bersama mengambil jalan keluar terkait kesepakatan tersebut. Terlebih lagi Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah mengumumkan bahwa jendela transfer musim panas Serie A Italia akan berlangsung antara 1 September—5 Oktober 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here