CEO Tegaskan Thomas Lemar Tak Akan Dijual - Vivagoal.com
CEO Tegaskan Thomas Lemar Tak Akan Dijual

CEO Tegaskan Thomas Lemar Tak Akan Dijual

Fido Moniaga - January 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Spekulasi soal masa depan gelandang bertahan Atletico Madrid, Thomas Lemar sudah terjawab. CEO Atletico, Gil Marin memastikan menolak segala tawaran yang datang sekaligus menegaskan gelandang 24 tahun itu tidak kemana-mana Januari ini.

Memasuki musim keduanya berkostum Atletico, situasi Thomas Lemar masih belum juga ideal. Meski mengoleksi 15 penampilan di ajang LaLiga Spanyol musim ini, tapi kebanyakan itu didapatnya dari bangku cadangan. Total rata-rata menit bermain Lemar hanya di kisaran 51 menit musim ini dengan baru sekali bermain penuh selama 90 menit.

Baca juga: Barcelona Dikonfirmasi Sedang Nego Untuk Juru Gedor Valencia

Kondisi ini membuat Thomas Lemar diklaim ingin secepatnya angkat kaki dari Atletico. Gayung bersambut, dilansir dari Goal International, Tottenham Hotspurs, Bayern Munchen, Arsenal dan Chelsea diberitakan bersedia memberi jalan keluar bagi pemain asal Prancis tersebut.

Khusus untuk Spurs, menurut Goal, skuat besutan Jose Mourinho itu butuh kedalaman skuat di sektor gelandang serang pasca Christian Eriksen sudah resmi pindah ke Inter Milan pada bursa paruh musim ini.

Namun, CEO Atletico, Gil Marin langsung mengambil sikap tegas soal polemik transfer Thomas Lemar ini. Gil Marin bertekad mempertahankan Lemar setidaknya hingga musim 2019/2020 ini berakhir.

“Thomas Lemar tidak masuk dalam daftar pemain yang akan kami jual. Sama sekali tidak ada kemungkinan baginya untuk hengkang.” tegas Gil Marin dalam pengumuman resminya di situs resmi klub seperti dilansir dari Goal.

Baca juga: Prediksi Zaragoza vs Real Madrid: Ajang Unjuk Kemampuan Para Pemain Pelapis

“Thomas sosok yang sangat penting buat Atletico, dan bukan saatnya untuk mencoba menggoda dia.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com