Prediksi Zaragoza vs Real Madrid: Ajang Unjuk Kemampuan Para Pemain Pelapis

0
224
Prediksi Zaragoza vs Real Madrid: Ajang Unjuk Kemampuan Para Pemain Pelapis

Vivagoal La Liga Real Madrid akan bertandang ke markas Real Zaragoza dalam lanjutan babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB di stadion de La Romareda. Tampil di markas lawan, laga ini diprediksi bakal jadi ajang unjuk kemampuan para pemain pelapis Madrid.

Real Madrid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey usai menyingkirkan Unionstas de Salamanca di babak 32 besar. Los Blancos berhasil menang dengan skor 3-1 di markas tim Divisi tiga Liga Spanyol tersebut berkat gol yang dicetak Gareth Bale, Brahim Diaz dan satu gol bunuh diri dari bek tuan rumah.

Pada laga tersebut, pelatih El Real, Zinedine Zidane lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua untuk diberi kesempatan bermain, Selain Bale, ada juga kiper kedua, Alphonse Areola, Eder Militao, James Rodrigues dan Brahim Diaz.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Argentina yang Pernah Bermain di La Liga

Melihat cara pemain lapis kedua tersebut mengatasi perlawanan Unionstats, bukan tidak mungkin, Zidane bakal kembali mengandalkan mereka saat melawan Real Zaragoza yang saat ini bermain di divisi dua Liga Spanyol. Apalagi diatas kertas, Madrid unggul segalanya atas Zaragoza.

Dalam tujuh laga tandang terakhirnya melawan Zaragoza, Madrid sukses membukukan tiga kemenangan, empat imbang tanpa sekalipun menderita kekalahan.

Zidane sendiri bukan memandang remeh Zaragoza, tapi Madrid memang wajib melakukan rotasi di laga ini karena pada akhir pekan nanti, mereka akan melakoni Derby Madrid kontra Atletico di Santiago Bernabeu dalam lanjutan pekan ke-22 La Liga Spanyol.

Akan tetapi Madrid tetap wajib mewaspadai kejutan yang bisa saja diberikan Zaragoza. Pasalnya, dalam lima penampilan terakhirnya, Zaragoza berhasil menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Tak hanya itu, Zaragoza juga sukses menyarangkan 10 gol dari 5 laga itu tiga dengan membukukan clean sheet dan hanya kebobolan dua gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here