Cepat atau Lambat, Kane Akan Sukses Bersama Tottenham Hotspurs

0
30
Harry Kane

Vivagoal Liga InggrisPandit asal Jerman, Juergen Klinsmann berharap Harry Kane tak terburu-buru meninggalkan Tottenham Hotspur. Menurutnya, trofi juara akan segera datang dalam waktu dekat.

Kabar kepergian Kane mencuat setelah sang pemain secara terbuka mengatakan harapannya untuk bisa meraih gelar juara. Hal yang selama ini memang cukup sulit ia raih bersama Tottenham Hotspur.

Bersama klub asal London utara tersebut, Kane hanya mampu meraih runner-up Piala Liga Inggris 2014/15 dan Liga Champions 2018/19. Catatan miris untuk pemain yang telah mengoleksi 181 gol dari 278 penampilan di sebuah klub.

Klinsmann berharap Kane bisa lebih bersabar bersama Si Lili Putih. Baginya, bukan hal mustahil Kane akan angkat piala bersama Spurs. 

“Dia pemain yang sangat bertalenta, luar biasa, dan sekarang berada di tahap karier dimana dia jauh lebih matang. Dia bukan pemain muda lagi, meskipun Anda melihatnya sebagai pemain muda. 

“Menyaksikannya dari kejauhan, Anda berharap ia meraih berbagai titel juara. Ketika Anda bermain secara profesional, Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain di lima tim teratas di negara manapun di dunia, maka segalanya adalah soal memenangi itu,” tutur Klinsmann kepada talkSPORT.

Belajar dari Pengalaman

Sama-sama pernah membela Spurs, situasi Klinsmann kurang lebih sama dengan apa yang dihadapi Kane saat ini. Namun, dengan kekuatan Spurs hari ini, menjadi juara bukanlah kemustahilan pagi klub asal London tersebut. 


Baca Juga: 


“Saya tetap berharap untuk Spurs dan dia bisa mengumpulkan trofi-trofi, pada akhirnya memang semuanya tentang itu. Itu pula sebabnya saya pergi pada tahun 1995. Meski saya cinta bermain di White Hart Lane, saya harus pergi ke Bayern Munich karena saya bilang ‘Saya kehabisan waktu’.”

“Saya saat itu sudah 31 tahun dan saya perlu memenangi beberapa trofi lagi. Tapi dia (Kane) punya kesempatan dengan Spurs, dia punya pelatih fantastis, dia punya tim yang fantastis, dan kami semua berharap bahwa gelar-gelar itu terjadi lebih cepat,” imbuh juara Piala Dunia 1990 tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here