Ibrahimovic Terbang ke Swedia Untuk Jalani Perawatan

0
17
Ibrahimovic Terbang ke Swedia Untuk Jalani Perawatan

Vivagoal Serie A – AC Milan dikabarkan telah sepakat untuk memberikan izin kepada Zlatan Ibrahimovic untuk menjalani masa perawatan cedera di kampung halamannya, Swedia.

Milan sempat dibuat cemas setelah Ibrahimovic ditakutkan mengalami cedera achilles tendon dan tak bisa bermain lagi untuk Il Diavolo Rosso usai mengalami masalah saat latihan awal pekan ini.

Namun, Milan akhirnya mendapat kepastian jika Ibrahimovic mengalami cedera otot soleus di pahanya. Ibra kemudian diperkirakan akan membutuhkan waktu maksimal selama satu bulan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Dilansir dari Sky Sport Italia, Milan telah memberi izin kepada Ibrahimovic untuk meninggalkan markas latihan guna pulang ke Swedia menggunakan jet pribadi pada Rabu (27/5/2020) sore waktu setempat. Langkah tersebut dilakukan agar Ibra bisa memulihkan diri secara maksimal di kampung halamannya nanti.

Sebelum pergi ke Bandara Linate untuk terbang ke Swedia, Ibrahimovic masih menjalani sesi fisioterapis di Milanello pada pagi harinya.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Ibra akan kembali ke Milan pada pekan depan untuk kembali menjalani periode karantina serta tes swab Covid-19 sebelum kembali mengikuti latihan bersama skuad Milan.


Baca Juga:



Ibrahimovic sendiri gabung dengan AC Milan pada Januari 2020 lalu dengan kontrak selama enam bulan. Ia merapat ke San Siro untuk kedua kalinya secara gratis setelah kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Milan dikabarkan ingin mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun milik Ibra. Namun eks pemain Barcelona dan Inter Milan itu diyakini lebih memilih untuk tak meneruskan kebersamaan dirinya dengan Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here