Cerezo: Atletico Pernah Kalahkan Juve, dan Bisa Mengulanginya Lagi

0
257
Presiden Atletico, Enrique Cerezo Yakin Atletico Bisa Mengatasi Juventus

VivagoalLiga Champions – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo sesumbar timnya bisa mengalahkan Juventus saat keduanya dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Undian babak perdelapan-final Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) malam akan menyajikan satu laga seru antara Juventus melawan Atletico.

Di leg pertama, si Nyonya Tua akan bertandang ke kandang Atletico, Wanda Metropolitano pada 12 Februari mendatang. Dan setelah itu gantian Los Colchoneros yang melawat ke Allianz Stadium 5 Maret 2019.

Berdasarkan catatan head to head kedua tim, Atletico yang pernah bertemu Juve di ajang Liga Champions lima tahun lalu berhasil mengantongi satu kemenangan dan sisanya imbang tanpa gol. Rekor apik ini lah yang menjadikan presiden Atletico optimisi timnya bisa menyingkirkan Bianconeri.

“Atletico sudah pernah bertemu Juventus, dan kami berhasil mengalahkan mereka.” ujar Cerezo dikutip dari AS.

Sebagai informasi, laga final Liga Champions kali ini dijadwalkan digelar di Wanda Metropolitano, kandang Atletico. Hal tersebut dianggap Cerezo jadi pemantik motivasi tim besutan Diego Simeone menyingkirkan semua lawan-lawannya.

“Laga final akan digelar di markas kami, Itu pastinya jadi motivasi lebih buat kami.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here