Cetak Brace, Alexis Sanchez Seperti Singa Yang Dilepas Dari Kurungan - Vivagoal.com
Cetak Brace, Alexis Sanchez Seperti Singa Yang Dilepas Dari Kurungan
Alexis Sanchez, Sumber: Daily News

Cetak Brace, Alexis Sanchez Seperti Singa Yang Dilepas Dari Kurungan

A Hendra - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Alexis Sanchez menjadi bintang kemenangan Inter Milan saat menumbangkan Parma 2-1. Menurut Sanchez, dirinya saat ini sudah tak lagi seperti singa yang terkurung dalam kandang.

Inter Milan berhasil pulang membawa tiga poin dari Stadion Ennio Tardini usai mengalahkan Parma 2-1 pada lanjutan giornata ke-25 Liga Italia, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Adapun dua gol kemenangan Nerazzurri diborong oleh Alexis Sanchez, dan hanya bisa membalas Parma lewat sebiji gol dari Hernani.

Khusus untuk Alexis Sanchez, sepasang golnya itu sekaligus menjawab tuntas kepercayaan pelatih Inter, Antonio Conte yang memainkannya sebagai starter di laga itu.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, itu menjadi kali kedua Sanchez diturunkan sedari menit awal di Liga Italia musim ini setelah kali terakhir saat menghadapi Fiorentina pada pekan ke-21. Total Sanchez sudah tampil dalam 18 laga Inter di Serie A musim ini dengan sebagian besar jadi pemain pengganti dan menyumbangkan 5 gol plus 5 assist.

Penyerang asal Chile itu pun senang bukan kepalang bisa kembali dimainkan sebagai starter. Sanchez merasa seperti singa yang sudah lama terkurung dalam kandang dan mengamuk setelah dilepaskan.


Baca Juga:


“Saya pemain dengan banyak pengalaman. Pelatih mempercayai saya dan saya senang. Saya selalu ingin bermain dan tampil 100 persen,” ujar Sanchez dikutip dari Football Italia.

“Saya merasa seperti singa yang dikurung. Semakin sering bermain maka saya akan merasa lebih baik. Saya mencintai olahraga ini dan senang bisa bermain. Itu selalu terjadi sejak saya mulai bermain sepak bola,” jelasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com