Inter: Tekanan? Begitulah Kalau Ada Di Puncak Klasemen - Vivagoal.com
Inter: Tekanan? Begitulah Kalau Ada Di Puncak Klasemen
Inter Milan, Sumber: FootballNews24

Inter: Tekanan? Begitulah Kalau Ada Di Puncak Klasemen

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Berada di puncak klasemen membuat Inter Milan mulai banyak mendapat tekanan. Allenatore Inter, Antonio Conte menyebut itu hal yang biasa, yang penting tim asuhannya terus menang.

Inter Milan paruh kedua musim ini dengan performa yang luar biasa. Tercatat, Romelu Lukaku dkk hanya sekali menderita kekalahan dalam 10 laga terakhirnya sejak pergantian tahun di ajang liga Italia.

Merujuk pada hasil oke tersebut, saat ini La Beneamata sukses memimpin klasemen dengan 56 poin, berjarak tiga angka dari AC Milan yang ada di urutan kedua dan unggul tujuh angka atas Juventus sang juara bertahan sembilan musim beruntun di peringkat ketiga.

Skuat besutan Antonio Conte pun mulai dijagokan bisa keluar sebagai juara Liga Italia di akhir musim, mematahkan dominasi Juventus sekaligus AC Milan yang sedari awal musim ada di urutan pertama.

Tapi seiring harapan yang tinggi, tekanan yang datang pun berbanding lurus. Conte sendiri jelang duel kontra Parma di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB sadar bahwa jelas ada banyak tekanan dengan raihan posisi puncak klasemen yang sementara dipegang oleh tim besutannya.


Baca Juga:


Namun eks manajer Chelsea dan Juventus berharap Lautaro Martinez dan kolega bisa mengatasinya.

“Akan ada tekanan sampai akhir musim. Kami adalah pemuncak klasemen, jadi situasinya berbeda dari musim sebelumnya. Kami harus menanganinya dengan kedewasaan,” kata Conte seperti dilansir dari Football Italia. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com