Inter Nyaman Puncaki Klasemen Serie A, Tapi Pantang Terlena - Vivagoal.com
Inter Nyaman Puncaki Klasemen Serie A, Tapi Pantang Terlena
Inter Milan, Sumber: SempreInter

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Serie A, Tapi Pantang Terlena

A Hendra - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan memuncaki klasemen Serie A Italia dengan keunggulan cukup jauh dari para rival. Meski begitu, La Beneamata belum berani berpikir soal gelar juara.

Inter Mialn sedang melaju kencang di Liga Italia. Hal itu terjadi setelah Nerazzurri berhasil menumbangkan Parma dengan skor 2-1 di Stadion Ennio Tardini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB, sekaligus menjadi kemenangan keenam secara beruntun yang mereka dapatkan di Serie A.

Berkat hasil positif tersebut, Inter Milan kian nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 59 poin dari 25 pertandingan. Mereka tuk sementara unggul enam angka dari AC Milan yang ada di urutan kedua klasemen dan 10 poin dari Juventus yang ada di urutan ketiga.

Meski demikian, Antonio Conte tak mau timnya terlena. Pasalnya, masih ada 13 laga lagi yang musti dimainkan, dan Conte mewanti-wanti para pemainnya untuk terus menjaga laju positifnya sebab ada risiko tim terlalu cepat merasa puas dan kehilangan fokus.

“Kami dalam posisi yang sangat bagus, jelas merupakan peningkatan pesat dari musim lalu. Tapi kami juga tahu setiap pertandingan adalah sebuah pertarungan dan kami bisa kehilangan poin melawan siapapun,” ungkap Antonio Conte kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:


“Itulah sebabnya kami tak pernah boleh meremehkan siapapun lawannya. Kami ingin melakukan yang terbaik. Kalau yang terbaik berarti kami ada di posisi ini di akhir musim, kami akan sangat senang dan bangga.” sambungnya.

“Itu berarti kami sudah membuat lompatan luar biasa dalam periode yang sangat pendek,” pungkas Conte. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com