Cetak Brace, Ronaldo Catatkan 400 Gol di Liga

0
626
Berita Bola-Gol Brace Cristian Ronaldo Juventus

Berita BolaSerie A – Dua gol Ronaldo kontra Sassuolo menjadi catatan impresif baginya. Selain menyudahi kemajalan di Serie A, gol-gol tersebut menggenapi jumlah gol CR7 di liga menjadi 400 gol. Luar biasa!

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas lalu menjadi kejutan bagi semua pihak. Bagaimana tidak ia menjadi rekrutan termahal dalam sejarah Liga Serie A dengan mahar sebesar 100 juta euro.

Ekspektasi besar pun langsung diarahkan pada pemain Portugal tersebut setidaknya dalam hal jumlah gol yang akan dicetaknya bersama Juventus. Sebut saja selama sembilan musim berseragam Madrid pemain berusia 33 tahun tersebut sedikitnya selalu mencetak total 50 gol.

Baca Juga :  Tak Masuk Skuad Pramusim, Sinyal Kuat Icardi Tinggalkan Inter

Namun para pendukung Bianconeri harus dibuat bersabar untuk melihat selebrasi khas Ronaldo yang melompat bak Superman usai mencetak gol. Pasalnya dalam tiga laga awal musim ini sang pemain masih belum mampu menceploskan satu biji golpun ke gawang lawan meski determinasi yang ditunjukkan sama sekali tidak berkurang.

Laga kontra Sassuolo, Minggu (16/9) di Allianz Stadium pun berhasil menjadi panggung pertunjukkan Ronaldo. Tak tanggung-tanggun ia berhasil mencetak dua gol kemenangan atas tim tamu dengan laga berakhir 2-1. 320 menit kemajalannya pun berakhir sudah malam itu.

“Saya sangat ingin mencetak gol-gol pertama ini dan saya senang berhasil membobol gawang,” tutur Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

Tak berhenti di sana, dua gol Ronaldo juga terasa sangat membanggakan. Bagaimana tidak torehan tersebut membantu dirinya melengkapi jumlah gol di liga menjadi 400 gol.

Tiga gol dicetaknya bersama Sporting CP di Primeira Liga Portugal, 84 gol saat berkostum Manchester United di Liga Primer Inggris, 311 gol di La Liga Spanyol bersama Real Madrid, dan tentu saja sementara dua gol Serie A bagi Juventus.

Pundi-pundi gol Ronaldo bersama Juventus dipercaya akan terus mengalir seiring segera dimulainya Liga Champions yang selalu menjadi ‘panggung’ bagi peraih lima gelar pemain terbaik dunia tersebut.

“Liga Champions adalah turnamen favorit saya. Kami berada di grup yang sangat sulit, kami tahu bahwa kami bisa melakukan hal yang bagus dan Juve harus fokus untuk jadi yang terbaik,” ujarnya bijak.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here