Cetak Dua Gol, Ibrahimovic Sukses Cetak Rekor Baru - Vivagoal.com
Ibrahimovic
Foto: LiveTube

Cetak Dua Gol, Ibrahimovic Sukses Cetak Rekor Baru

Irman Maulana - February 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak rekor terbaru dalam lewat lesakan dua golnya saat membantu AC Milan menang telah atas Crotone tadi malam.

AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-1 saat menjamu Crotone di San Siro dalam laga lanjutan Liga Italia, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Megabintang sepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pertama Rossoneri yang lahir di menit ke-30 dan ke-64, dengan dua gol lainnya dibuat oleh Ante Rebic.

Tambahan tiga poin ini membuat Milan berhasil mengambil alih puncak klasemen dengan 49 poin, unggul dua angka dari Inter Milan yang ada di posisi kedua.

Khusus untuk Ibrahimovic, eks penyerang Barcelona tersebut berhasil mencatatkan sebuah torehan spesial. Berkat brace-nya di laga itu, ia kini sudah mengemas 500 gol di level klub.


Baca Juga:


Pemain berusia 39 tahun itu mencetak 18 gol bersama Malmo pada medio 1999-2001. Ibra kemudian merapat bersama Ajax dimana Ia bisa mencetak total 48 gol.

Pada tahun 2004, Ibra kemudian hengkang menuju Italia untuk gabung bersama Juventus dan mencetak 26 gol selama dua musim. Setelah Juve tersandung skandal calciopoli, Ibra memutuskan hengkang ke Inter Milan dengan mencetak 66 gol selama di Giuseppe Meazza.

Ia lalu mencetak 22 gol bersama barcelona, 156 gol di PSG, 29 gol untuk Manchester United, dan 53 gol saat membela LA Galaxy. Pada dua periodenya berseragam Rossoneri, Ibra total telah mencetak 81 gol.

“Itu artinya aku sudah mencetak sejumlah gol di dalam karierku. Tapi hal yang terpenting adalah melanjutkannya dan terus membantu tim. Targetku adalah mencetak banyak gol dan menciptakan peluang,” tegas Ibrahimovic dilansir dari Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com