Cetak Dua Gol, Pelatih Frankfurt: Ini Kualitas Luka Jovic Sebenarnya! - Vivagoal.com
Hutter Bangga atas Kualitas Permainan Luka Jovic
Adi Hutter – Luka Jovic – goal.com

Cetak Dua Gol, Pelatih Frankfurt: Ini Kualitas Luka Jovic Sebenarnya!

Rachmat Ramadhan - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Frankfurt, Adi Hutter merasa puas dengan penampilan yang diberikan oleh pemain barunya, Luka Jovic saat membawa kemenangan atas Schalke, Minggu (17/1) malam lalu.

Luka Jovic berhasil memainkan debut gemilang saat Frankfurt menang secara meyakinkan atas Schalke. Jovic yang tampil sebagai pemain pengganti, berhasil membalikan kedaan lewat sumbangan dua golnya pada menit ke-72 dan menit ke-91.

Pada laga ini, Jovic baru masuk pada menit ke-62 untuk menggantikan Eric Durm. Meski tidak tampil penuh, Pelatih Frankfurt, Adi Hutter mengatakan jika Jovic berhasil membuktikan kelas dan kualitas permainan sebenarnya yang Ia miliki selama ini.

“Sangat penting bagi Luka untuk kembali ke masa terbaiknya dan merasa bahagia. Anda dapat mengetahui bahwa itulah yang terjadi sejak hari pertama. Baginya untuk mencetak dua gol indah berbicara banyak tentang kualitasnya.” Kata Hutter di web resmi Eintracht Frankfurt.

Frankfurt sempat unggul terlebih dulu lewat gol dari Andre Silva pada menit ke-28, namun bisa disamakan oleh Matthew Hoppe satu menit setelahnya.  Hutter mengakui saat itu anak asuhnya lengah sehingga terjadi kesalahan komunikasi.



Baca Juga:


“Kami menyebarkan bola dengan baik dan menemukan ruang di antara garis. Tujuan kami adalah bermain se-vertikal mungkin. Gol penyeimbang datang berlawanan dengan arah permainan dan merupakan hasil dari kesalahan komunikasi.” Tambahnya.

Hasil ini menjadikan Frankfurt berhasil meraih kemenangan keempat mereka secara beruturut-turut. Hal tersebut, menurut Hutter akan meningkatkan kepercayaan diri tim pada pertandingan yang akan datang.

“Kami sekarang menang empat kali berturut-turut di Bundesliga dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.” Tutup Hutter. (IM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com