Ditinggal Bas Dost, Frankfurt Akan Pulangkan Luka Jovic? - Vivagoal.com
Ditinggal Bas Dost, Frankfurt Akan Pulangkan Luka Jovic
Sumber: Gilabola.com

Ditinggal Bas Dost, Frankfurt Akan Pulangkan Luka Jovic?

Zikri Adillah - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Jendela transfer Januari akan dibuka beberapa hari lagi. Namun klub asal Jerman, Eintracht Frankfurt saat ini tengah mencari bomber tajam yang dapat menggantikan Bas Dost.

Mesin Gol Eintracht Frankfurt, Bas Dost resmi bergabung dengan klub Belgia, Club Brugge. Kepergian Bas Dost pun membuat Eintracht Frankfurt kembali dikabarkan akan bereuni dengan Luka Jovic. 

Seperti yang diketahui, Luka Jovic menjadi bomber andalan Frankfurt pada musim 2019 lalu. Performa Jovic bersama Frankfurt yang impresif membuat Real Madrid tertarik mendapatkan jasa pemain asal Serbia itu.

Tak butuh waktu lama Los Blancos pun sudah mendapatkan tanda tangan Jovic. Sayang kehadirannya di Real Madrid sepertinya tidak sesuai dengan yang ia impikan. Pasalnya sejak pindah dari Eintracht Frankfurt musim lalu, Jovic hanya dimainkan sebanyak dua kali oleh Zinedine Zidane. Musim ini bahkan pemain berusia 23 tahun tersebut baru bermain 208 menit.

Tak hanya itu sejak dibeli oleh Real Madrid dengan harga 60 juta euro, saat ini nilai jual Jovic menurun hingga 22 juta euro.

Sementara itu hubungan Jovic dengan Frankfurt dinilai cukup dekat. Berdasarkan laporan pakar SGE, Christopher Michel mencatatkan kalau Jovic sempat ingin kembali ke Jerman untuk menghidupkan kembali karier sepak bolanya.


Baca Juga:


Penjualan Bas Dost sendiri menggambarkan kondisi keuangan Frankfurt sedang dalam kondisi krisis. Bergabungnya Jovic tentu akan memakan biaya yang besar meskipun hanya berstatus pemain pinjaman selama enam bulan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com