Selamatkan Karir, Alasan Luka Jovic Pilih Pulang ke Frankfurt

0
15
Selamatkan Karir, Alasan Luka Jovic Pilih Pulang ke Frankfurt
Luka Jovic. Sumber: The Sun

Vivagoal Bundesliga – Kabar peminjaman striker serbia milik Real Madrid, Luka Jovic semakin santer. Ia dikabarkan ingin dipulangkan ke Jerman saat Eintracht Frankfurt disebut-sebut berminat meminjam striker muda yang berada di bawah Karim Benzema di Los Blancos.

Luca Jovic tidak mendapatkan karier yang begitu baik selama bergabung dengan Real madrid. Pemain 23 tahun tidak memberikan performa sesuai ekspektasi dalam 18 bulan bergabung bersama Zinedine Zidane di pinggir lapangan.

Minat beberapa klub terhadap Jovic cukup tinggi, sebelumnya dikabarkan AC Milan dan Wolverhampton pun berniat untuk mendatangkannya. Namun Frankfurt sepertinya yang paling dekat untuk mendatangkannya karena Real Madrid hanya berniat memulangkannya dengan status pemain pinjaman.

Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Jovic hanya bermain delapan kali sejak ia bergabung di tahun 2019. Ia hanya bermain 806 menit di musim 2019/2020 dan hanya 208 menit dalam lima pertandingan di musim ini, ia banyak mendapatkan absen karena cedera otot dan sempat menderita Covid-19 beberapa waktu lalu.

Biar bagaimanapun Real Madrid tidak berniat memberikan klausul permanen kepada tim yang akan meminjamnya tahun ini. Sementara Marca melaporkan bahwa Agen Jovic saat ini sedang mendalami proses peminjaman sang klien dari Real Madrid.


Baca Juga:



Biarpun sepertinya sulit untuk Jovic mendapatkan posisi utama di bawah Benzema dan Mariano Diaz. CBS Sport mengatakan Real Madrid sepertinya memiliki keyakinan pada dirinya. Ia bisa saja menjadi penerus striker Prancis melihat usia yang sudah tidak lagi muda.

El Real akan memberikan ruang bermain untuk Jovic mengembangkan diri selama masa peminjaman. Di lain sisi Frankfurt masih belum mendapatkan pengganti Bas Dost yang pergi meninggalkan klub beberapa waktu lalu.

Mereka masih belum mendapatkan nama pengganti sementara isu kedatangan pemain pinjaman dari Bayern Munchen Joshua Zirkzee masih terganjal kasus hukuman yang diterima pemain muda.  Sebelumnya, pelatih Frankfurt mengatakan kalau klub bisa saja mempertimbangkan ulang kedatangan Zirkzee karena ulahnya dalam pertandingan divisi empat Bundesliga tersebut.

Jovic terakhir bergabung dengan Frankfurt di musim 2018/2019, dalam 32 pertandingan ia menciptakan 17 gol dan 5 assist di Bundesliga. Selain itu ia juga sangat subur di kompetisi eropa dengan 10 gol dalam 14 pertandingan Europa League di musim yang sama, hal ini mempertimbangkan raksasa Spanyol merekrutnya satu musim kemudian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here