Cetak Dua Gol, Pemain Ini Bahagia di Atletico

0
184
Cetak Dua Gol, Pemain Ini Bahagia di Atletico

VivagoalLa Liga – Pemain depan Atletico Madrid, Alvaro Morata, merasa sangat senang usai mencetak dua gol dalam kemenangan atas Real Sociedad menyusul masa sulitnya di Chelsea.

Morata berada di Atletico dengan status pinjaman selama 18 bulan. Setelah mandul mencetak gol di Chelsea, ia telah membuat tiga gol dalam dua pertandingan La Liga Spanyol 2018/19. Dua gol terkini lahir guna mengalahkan Sociedad 2-0, Senin (4/3/19) dini hari WIB.

“Sebagian besar striker dinilai berdasarkan gol mereka, tetapi, di atas segalanya, saya telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Saya sangat senang karena saya memiliki waktu yang buruk di masa lalu,” kata Morata dikutip dari Goal.

Baca Juga :  Berkat Inter, Pemain Ini Akhirnya Bisa Bermain Untuk Juventus

“Saya telah beradaptasi dengan cepat di sini dan itu adalah berkat bantuan semua orang di klub. Dan para rekan-rekan saya di dalam tim,” tegas Morata.

Gol Morata membantu Atletico tetap kokoh di posisi kedua, membuntuti Barcelona dengan jarak tujuh poin. Penampilan Morata juga menuai pujian dari pelatihnya, Diego Simeone.

“Lebih dari gol yang Morata cetak, saya senang dengan pekerjaan yang dia lakukan. Dan untuk bagaimana dia beradaptasi dengan tim,” ungkap Simeone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here