Cetak Empat Gol, Amido Balde Panen Pujian

0
275
Cetak Empat Gol, Amido Balde Panen Pujian

Vivagoal Piala Indonesia – Persebaya Surabaya melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan performa mengesankan. Tim Bajul Ijo menghancurkan Persinga Ngawi delapan gol tanpa balas di single match babak 32 besar Piala Indonesia.

Pada laga tersebut Amido Balde berhasil menarik perhatian. Total empat gol ia lesakkan dalam debutnya bersama Persebaya. Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman bahkan tak ragu memuji sang striker.

“Insting mencetak gol Balde sangat luar biasa. Tidak hanya kepala, kedua kakinya juga sangat tajam. Untuk ukuran fisik, dia selalu rutin menjalani menu latihan ekstra, saya percaya dia akan jadi penyerang hebat di Liga 1 nanti,” puji Djanur.

Baca Juga :  Dugaan Match Fixing, CEO Persela Akui Ada Kejanggalan Di Laga Kontra Bali United

Djanur menambahkan empat gol di laga debutnya merupakan capaian tidak biasa. Terlebih, Amido Balde kerap mencetak gol dalam setiap laga uji coba. Termasuk hat-tricknya di internal game pada awal Februari lalu.

“Dia sangat cerdas dan sangat bagus ketika masuk ke kotak penalti. Saya yakin, kualitas Balde akan sangat membantu Persebaya,” Djanur menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here