Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Calhanoglu Mengaku Dapat Bisikan dari Eks Orang dalam Barca - Vivagoal.com
Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Calhanoglu Mengaku Dapat Bisikan dari Eks Orang dalam Barca
Sumber: JPPN

Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Calhanoglu Mengaku Dapat Bisikan dari Eks Orang dalam Barca

Rizal Saleh - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengklaim jika dirinya mendapatkan info dari mantan pemain Barcelona, Andren Onana soal titik lemah Marc Andre-ter Stegen. Ia sukses mencetak gol pada laga kontra Barca.

Dalam laga yang dihelat di Giueseppe Meazza, Rabu (5/10) dini hari WIB, Calhanoglu mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu. Pemain asal Turki mendapatkan kesempatan mencetak gol dari luar kotak penalti dengan sepakan yang keras.

Pemain asal Turki sebelumnya sempat melepaskan sepakan namun mampu dihalau kiper asal Jerman itu di babak pertama. Namun sang pemain sukses memecah kebuntuan dengan golnya pada percobaan kedua dan membantu tim memetik poin penuh atas Barca.

Inter Milan Kalahkan Barcelona Bukan Kebetulan
Hakan Calhanoglu, Foto: dok Antara News

Mantan punggawa AC Milan pun membeberkan peran penting Andre Onana yang menyebut jika dirinya harus menembak ke arah kanan. Kiper asal Kamerun sedikit banyak paham tentang kelemahan mantan punggawa Borussia Moenchengladbach.


Baca Juga:


Onana sebelumnya sempat hadir di La Masia. Namun ia tak pernah mendapatkan kesempatan di tim utama. Terlebih ter Stegen hadir ke klub pada 2014. Onana pada akhirnya hengkang ke Ajax pada Januari 2015 lalu. Ia pun sedikit banyak paham cara menaklukan kiper asal Jerman.

“Kami bicara soal ter Stegen dan Andre memberi tahu saya titik lemahnya,” ucap Calhanoglu seperti diwartakan Inter Tv pasca pertandingan. Kemenangan atas Barca membuat Inter ada di posisi kedua Grup C dengan enam angka. Sementara Barca ada di posisi ketiga dengan tiga angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com