Chelsea Bidik Bek Timnas Ekuador - Vivagoal.com
Sumber: Mirror
Sumber: Mirror

Chelsea Bidik Bek Timnas Ekuador

Daniel Nugraha - November 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChelsea dikabarkan membidik salah satu bek timnas Ekuador yang juga menjadi pemain Bundesliga di Bayer Leverkusen yaitu Piero Hincapie.

Sang bek sendiri memberikan performa yang cukup apik di Piala Dunia Qatar 2022. Dimana ia menunjukan performa konsisten dan memberikan kontribusi yang sangat apik di lini belakang skuat Ekuador membuatnya menjadi pemain muda dengan prospek yang cerah.

Sumber: thechelseachronicle.com
Sumber: thechelseachronicle.com

Keinginan Chelsea untuk merekrut Hincapie ini sendiri tidak akan semudah yang dipikirkan. Karena saat ini tidak hanya mereka yang mengincar sang bek. Dilansir dari Mirror diketahui ada dua klub Premier League lain yang juga tertarik dengan jasanya yaitu Tottenham Hotspurs dan Arsenal.


Baca Juga:


Hincapie sendiri memulai karier profesionalnya sebagai pesepak bola profesional melalui Independiente del Valle sebelum akhirnya pindah ke Jerman di tahun 2021 dan akhirnya bermain apik di Bundesliga bersama dengan skuat Bayer Leverkusen.

Sumber: footballfancast.com
Sumber: footballfancast.com

Dalam kontribusinya bersama skuat Ekuador, sang bek berhasil membawa skuat Ekuador mendapatkan total 4 poin di klasemen sementara fase grup. Dengan memenangkan laga pertama 2-0 melawan tim tuan rumah Qatar dan menahan imbang Belanda 1-1. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com