Kai Havertz Mulai Kesal Ditanyai Terus Soal Posisi Terbaiknya di Timnas Jerman - Vivagoal.com
Kai Havertz Mulai Kesal Ditanyai Terus Soal Posisi Terbaiknya di Timnas Jerman
Sumber: dw.com

Kai Havertz Mulai Kesal Ditanyai Terus Soal Posisi Terbaiknya di Timnas Jerman

Catrine Mega - November 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Kekalahan Jerman dari Jepang di laga pertama penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 masih menjadi buah bibir.

Laga yang digelar pada hari Rabu (23/11) malam WIB tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Jepang. Hasil buruk ini mau tak mau menyorot performa striker Chelsea, Kai Havertz.

Sumber: goal.com

Tumpulnya serangan Havertz di Chelsea musim ini, di mana ia baru bisa menyumbangkan tiga gol dari 13 penampilannya bersama raksasa London itu menyebabkan sang pemain menjadi kambing hitam atas kekalahan Der Panzer dari Samurai Biru.

Posisi Havertz di tim pun menjadi sorotan utama dari berita-berita miring tersebut. Menanggapi sorotan negatif tersebut, pemain 23 tahun itu mengakui bahwa ia mulai geram dengan tudingan-tudingan yang dilimpahkan padanya.


Baca juga:


“Isu terkait posisi saya ini mulai menganggu sekarang. Semua orang tahu saya bisa bermain di kanan, di kiri, dan bisa bermain sebagai nomor 9 maupun nomor 10. Tentu saja saya bisa bermain di seluruh posisi berbeda di lini depan,” tegas Havertz dalam salah satu wawancaranya, dilansir dari 90min.

“Saya sangat menyukai posisi sebagai nomor 9, tapi saya juga tahu bahwa sebagai striker saya harus mencetak gol. Jika saya bermain di posisi itu lagi hari Minggu, saya akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Tumpulnya serangan Jerman memang menjadi poin utama kekalahan tim asuhan Hansi Flick ini kontra Jepang. Masalah ini sudah menjadi isu yang mengganggu bahkan jauh sebelum Piala Dunia bergulir.

Kehadiran Kai Havertz, Thomas Muller, bahkan Niclas Fullkrug diharapkan dapat membantu Der Panzer ketika bersua Spanyol, Senin (28/11) dini hari WIB pada lanjutan fase penyisihan Grup E mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com