Chelsea Buka Peluang Tukar Jorginho Dengan Ramsey

0
222
Jorginho Chelsea
Ekpresi Gelandang Chelsea, Jorginho (Sumber: AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)

Vivagoal – Liga Inggris Chelsea dirumorkan siap membuat kejutan pada bursa transfer ini. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu tampaknya siap melepas Jorginho yang memang telah dikaitkan dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri yang telah bekerja sama dengan Jorginho di dua kesebelasan berbeda sepertinya sulit lepas dari anak emasnya, Jorginho. Pada bursa transfer ini pun Sarri yang menukangi Juventus ngebet untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Chelsea yang sebelumnya ngotot mempertahankan mantan pemain Napoli itu belakangan dikabarkan mulai bersedia melepas Jorginho. Namun kedatangan Jorginho menuju Turin hanya akan terjadi bila Juventus melepas Aaron Ramsey.

Sementara itu, Ramsey sempat masuk sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain di Liga Inggris. Bintang Wales itu bahkan telah berhasil membantu The Gunners mendapatkan Piala FA pada 2014 dan 2017 lalu.


Baca Juga:


Ramsey yang bergabung bersama Juventus tahun lalu pun sejauh ini telah membukukan tiga gol dan satu assist dengan 19 laga. Sedikitnya laga yang dimainkan pemain berusia 29 tahun ini karena Ramsey kerap kali berkutat dalam cedera.

Namun bila Juventus enggan melepaskan Ramsey, The Blues siap untuk menggaet mantan bintang PSG yaitu, Adrien Rabiot. Rabiot sendiri saat ini telah catatkan 22 penampilan dengan berhasil menorehkan satu gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here