Solskjaer Kembali Tegaskan Ingin Pertahankan Pogba

0
30
Solskjaer Kembali Tegaskan Ingin Pertahankan Pogba
Sumber: Fox Sports

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan keinginannya untuk bisa membangun skuad terbaik salah satunya dengan mempertahankan Paul Pogba di Manchester United.

Rumor terkait masa depan Pogba sendiri merebak setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Dengan sisa kontrak satu tahun, jelas Manchester United tak bisa bersantai. Mereka pun terus berusaha untuk menambah masa bakti sang pemain jika tidak ingin ia lepas dalam waktu dekat ini.

Jelang pertemuan kontra Aston Villa, Solskjaer kembali mengatakan keinginannya untuk bisa terus mempertahankan Pogba. Menurutnya sang pemain juga telah kembali menikmati sepakbola setelah absen begitu lama.

“Saya tidak bisa mengomentari diskusi antara pemain dan klub, tapi tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik yang ada di klub ini,” jawab Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal International.

“Harapannya kami bisa melakukan sesuatu. Saya tahu bahwa sejak Paul kembali, dia ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi. Dia menikmati sepak bola dan mari melihat ke mana itu akan membawa kami,” lanjutnya.

Solskjaer juga mengatakan jika dirinya tengah berupaya untuk membangun tim terbaik di United. Oleh karena ia terus mengusahakan padunya setiap lini terutama di sektor gelandang saat ini.


Baca Juga:


“Kami ingin membangun skuad untuk masa depan. Scott [McTominay] dan Nemanja [Matic] berada di posisi yang sama, namun mereka berada di babak yang berbeda dalam karirnya,” tambahnya.

“Salah satunya masih berada di titik awal, sementara yang lainnya sudah sangat berpengalaman. Dan kami juga butuh pemain yang berada di kelompok menengah,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here