Pogba: Motivasi Para Pemain Bantu Saya Segera Pulih

0
22
Pogba Bruno -
Sumber: SportsExtra

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjelaskan para rekannya sangat berperan penting atas pulihnya ia dari cedera. Pemain asal Prancis itu pun yakin akan mampu kembali mencapai permainan terbaiknya.

Musim ini merupakan musim yang buruk bagi Pogba. Pemain yang dibanderol 89 juta pounds itu harus menepi selama beberapa bulan karena alami cedera pada pergelangan kaki. Namun, kini pemain berusia 27 tahun itu akui siap kembali memperkuat United.

“Kembali berlatih dan menyentuh bola adalah sesuatu yang sangat saya sukai, saya telah lama merindukannya. Anda akan menyadarinya ketika anda tidak pernah keluar untuk waktu yang lama. Itu adalah hal yang luar biasa.

“Jelas saya benar-benar bahagia dan merasa diberkati karena dapat kembali sepenuhnya. Saya fit dan dapat bermain bersama tim. Saya merasa jauh lebih baik saat ini. Saya telah kembali dan rekan satu tim banyak membantu saya meraih kepercayaan diri kembali.


Baca Juga:


“Sepertinya saya tidak akan pernah pergi, orang-orang masih percaya dan selalu percaya padaku, itu sangat fantastis. Anda dapat melihat saat ini permainan kami mengalami peningkatan. Untuk menjadi tim top kami harus melupakan pertandingan terakhir.

“Kami bermain bagus minggu lalu dikarenakan kami fokus untuk menatap pertandingan berikutnya. Satu yang pasti, kami tidak pernah puas dengan satu, dua atau 10 pertandingan yang kami menangkan,” ucap Pogba.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here