Chelsea Gasak Brighton & Hove Albion 3-0 di Stamford Bridge

0
182
Chelsea Gasak Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge

VivagoalLiga Inggris – Klub asal London Barat, Chelsea berhasil meraih hasil positif kala menjamu Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 pada lanjutan laga Premier League pekan ke-33 di Stamford Bridge, Kamis (4/4/19) dini hari.

Bermain sebagai tuan rumah, Chelsea langsung tampil impresif sejak laga di mulai. Terus menyerang The Blues akhirnya baru bisa mencetak gol pada menit ke-38. Adalah Olivier Giroud yang berhasil menyontek bola hingga masuk ke gawang setelah menerima umpan dari Hudson-Odoi lewat sisi kanan lapangan.

Tertinggal satu gol, Brighton Albion mencoba memberi tekanan kepada tuan rumah. Sayang hingga peluit babak pertama dibunyikan hasil tetap tidak berubah. 1-0 untuk Chelsea.

Memasuki interval kedua, tepatnya di menit ke-60 Chelsea berhasil menambah keunggulan. Dimulai lewat aksi satu-dua, Hazard mampu menyelesaikan dengan tendangan melengkung yang tak mampu di tepis Lewis Dunk setelah menerima umpan terarah dari Ruben Loftus-Cheek. 2-0 untuk Chelsea.

Tak butuh waktu lama, Chelsea kembali cetak gol ketiga pada menit ke-63. Skema gol kali ini terbalik dari gol sebelumnya, dimana Hazard berhasil menerobos pertahanan Brigton melalui satu-dua kemudian memberikan umpan pendek kepada Loftus-Cheek di area kotak pinalti. Dengan tenang, Loftus-Cheek menendang bola ke arah sudut atas gawang Brighton.

Unggul 3-0, Chelsea mulai menurunkan tempo permainan. Di menit akhir, Brighton bisa saja mencetak gol andai tembakan Knockaert tidak melenceng. Skor 3-0 tidak berubah sampai akhir Pertandingan.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke peringkat 5 dengan raihan 63 poin unggul 2 poin dari Manchester United di peringkat 6. Sementara Brighton tetap di posisi 15 dengan raihan 33 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here