Chelsea Hanya Mau Pinjamkan Tammy Abraham - Vivagoal.com
Rekor-Rekor Tammy Abraham Usai Bikin Hattrick Di Ajang FA Cup
Tammy Abraham Cetak Hattrick pertamanya di Piala FA, Sumber: Evening Standard

Chelsea Hanya Mau Pinjamkan Tammy Abraham

A Hendra - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tammy Abraham diyakini sudah tidak punya tempat dalam skuat Chelsea musim depan. Namun, penyerang berusia 23 tahun itu hanya akan dilepas Chelsea dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, Tammy Abraham memang sedang dalam situasi sulit di Chelsea sejak kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer. Sempat jadi pilihan utama di bawah arahan Frank Lampard,  Abraham kini tersisih bersama Chelsea-nya Tuchel dan berimbas langsung pada performanya yang terus mengalami penurunan.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, di era kepelatihan Tuchel, Abraham cuma dimainkan sebanyak 5 kali dari total 29 pertandingan yang dipimpinnya. Dari jumlah itu,  Abraham tercatat hanya sekali dimainkan penuh selama 90 menit. Sisanya, sebagai pemain pengganti.

Bahkan pada laga-laga di pentas Liga Champions musim ini,  Abraham sama sekali tak diberi kesempatan bermain. Merujuk pada laporan The Sun, manajemen The Blues bakal melepas Tammy Abraham di bursa transfer musim panas tahun ini karena diyakini sudah tidak masuk dalam rencana Tuchel.

Ada pun West Ham United dan Aston Villa dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan penyerang internasional Inggris tersebut. Kedua klub itu diklaim bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang berada di angka 30 juta paun.


Baca Juga:


Pundit Sky Sports, Jermaine Jenas yang juga merupakan mantan gelandang Aston Villa sangat mendukung keputusan klubnya untuk merekrut Tammy Abraham. Namun ia sangsi itu bisa terwujud karena Chelsea disebutnya hanya akan meminjamkan sang pemain pada bursa musim panas ini.

“Saya pikir dia (Abraham) bakal menjadi pemain yang luar biasa untuk klub manapun yang mendapatkannya. Tapi dia memiliki hubungan spesial dengan para fans Aston Villa,” ujar Jermain Jenas dikutip dari AVFC_News.

“Namun saya merasa, Tammy akan hengkang dari Chelsea hanya sebagai pemain pinjaman. Saya pikir Chelsea masih belum mau melepasnya secara permanen ke klub lain. Jadi dia bisa ke mana saja, bahkan ke Arsenal sekali pun,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com