Chelsea Incar Kiper Bayern Tuk Gantikan Kepa

0
65
Musim Neuer Terancam Habis, Mengapa?

Vivagoal Bundesliga Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga pada musim panas mendatang.

Kepa yang diplot menggantikan Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid dinilai tampil di bawah standar. Bahkan Frank Lampard tak ragu untuk mencadangkannya dalam beberapa pertandingan.

Kini dilansir dari surat kabar Jerman, Bild, Chelsea dan Frank Lampard tengah mempertimbangkan untuk mencari pengganti Kepa. Mereka mengklaim The Blues tertarik mendatangkan Manuel Neuer andai mereka berhasil menjual Kepa pada bursa transfer mendatang.

Neuer dinilai akan menjadi benteng kokoh di bawah mistar gawang Chelsea. Meski sempat menepi karena cedera parah, namun sang pemain masih mampu tampil menjanjikan bersama Bayern Munchen.


Baca Juga:


Kemungkinan Chelsea mendatangkan Neuer juga cukup besar. Hal ini setelah sang pemain dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang diberikan oleh raksasa Bundesliga Jerman tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Neuer di Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Dengan sisa kontrak satu tahun tersebut, besar kemungkinan Bayern akan melepas Neuer pada musim panas ini guna menghindari banderol sang pemain terus turun atau bahkan lepas secara gratis nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here