Chelsea Ingin Pinjam Kembali Pemain Madrid, Siapa?

0
576
Chelsea Ingin Pinjam Kembali Pemain Madrid, Siapa?

Vivagoal Liga Inggris – Setelah sempat meminjam Matteo Kovacic, Chelsea berminat meminjam pemain Real Madrid lainnya di bursa transfer musim panas mendatang. Luka Jovic masuk dalam radar the Blues,

Pemain yang didatangkan dari Frankfurt dengan mahar 60 Juta Euro di bursa lalu seakan gagal membuktikan diri di Madrid. Kegemilangannya kala mengemas 27 gol untuk Die Alder seakan menguap kala ia memperkuat Madrid. Bahkan, namanya kerap kesulitan untuk menggeser Karim Benzema yang mengemban peran sebagia penyerang nomor 9 Los Merengues.

Sejauh ini, penyerang asal Serbia baru mengemas sepasang gol dari 24 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi. Meski begitu, Metro melaporkan Chelsea tetap menaruh minat kepada Jovic dengan meminjamnya selama semusim penuh.

Nampaknya, rumor ini bakal bersambut lantaran Zidane juga ingin sang pemain menemukan dirinya di tim lain yang siap memberi garansi waktu bermain lebih. Saat ini, sang pemain juga tengah bermasalah dengna Madrid lantaran melanggar aturan karantina yang sudah ditetapkan klub.


Baca Juga:


Namun, Zidane enggan melepas Jovic secara permanen lantaran sang pemain masih dalam proyek masa depan klub. Meski begitu, realisasi transfer  sang pemain bakal menunggu hingga wabah pandemic corona selesai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here