Tim Divisi Dua Inggris Sempat Ingin Duetkan Sepasang Penyerang Kelas Dunia!

0
111
Tim Divisi Dua Inggris Sempat Ingin Duetkan Sepasang Penyerang Kelas Dunia!

Vivagoal Liga Inggris – Tim tradisional Inggris, Leeds United dikabarkan sempat ingin membawa salah satu di antara Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani di bursa transfer musim dingin mendatang. Namun kans tersebut terpaksa harus ditutup rapat. Kenapa?


Baca Juga:


Pemilik Leedds, Andrea Radrizzani menyebut pihaknya sempat menjalin komunikasi dengan keduanya. Namun gayung tak bersambut. Ibra memilih gabung ke AC Milan sementara Cavani tetap bertahan di PSG.

“Presiden [PSG] telah mengizinkan saya untuk mengutarakan ketertarikan kepada Cavani melalui kakak [sekaligus agen] sang pemain, [Walter Cavani],” ucap Radrizzani, seperti dilansir dari Sky Sports, dikutip dari Goal International “Sayang, komunikasi awal tersebut tidak pernah berlanjut,”’ tutur pria asal Italia itu.

Di sisi lain, Radrizanni sempat berbicara dengan Ibra. Namun sang pemian kidung menyeberang ke Milan pasca liburan singkatnya di Galaxy. Kini kans untuk mendatangkan keduanya di bursa transfer mendatang cukup lebar. Kedua pemain yang sempat dan masih membela PSG bakal rampung di akhir musim mendatang. Keduanya mungkin saja mau gabung ke tim asal Yorkshire andai Leeds mampu promosi lebih dulu ke Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here